Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Cecep Bihar, Aftarudin (2003) Analisis tanggapan konsumen pada PT Media Tour dan Travel Jakarta dalam pemasaran interaktif. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
Cecep Bihar Aftarudin_9831017_Fakultas Ekonomi_2003.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (14MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat perbandingan antara tingkat harapan pelanggan dengan kinerja atau layanan perusahaan (Pemasaran Interaktif) yang tujuan utamanya adalah kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan di PT Media Tour dan Travel Jakarta bulan Juni-Juli 2003. Jumlah sampel yang diambil yang dianggap mewakili populasi adalah 50 orang. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitiannya dengan Skala Likert 5 poin sebagai skala pengukurannya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing Materi: Drs. Anton Wachidin, MM., Pembimbing Teknis: M. Yusuf Kurniawan, S.E., MM.
Subjects: Manajemen > Manajemen Kontrol dan Kualitas
Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 28 Nov 2022 04:38
Last Modified: 26 Apr 2023 05:56
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16484

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year