Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Yoseph Adi, Saptono (2004) Analisis pengaruh marketing mix terhadap sikap konsumen dalam keputusan pembelian motor Honda di wilayah Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
Yoseph Adhi Saptono_2000325082_Fakultas Ekonomi_2004.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (23MB)

Abstract

Keadaan pasar yang ketat saat ini tidak cukup diantisipasi dengan melayani konsumen secara optimal. Akan tetapi harus juga mempertimbangkan persaingan yang ada. Agar perusahaan mampu bersaing dengan kompetitor maka perusahaan harus mempunyai cara yang mampu bersaing. Cara tersebut adalah mengembangkan Marketing Mix (Product, Price, Promotion, Place) yang ada.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing Materi: Drs. Indra Karmali, MM., MBA., Pembimbing Teknis: Budi Indrawati, S.E., MM.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 29 Nov 2022 04:54
Last Modified: 26 Apr 2023 05:57
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16495

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year