Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Puji, Astuti (2004) Analisis pengaruh kualitas layanan jasa komputer terhadap loyalitas pelanggan pada CV Clipnindo Mitra Mandiri. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
Puji Astuti_2000325056_Fakultas Ekonomi_2004.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (20MB)

Abstract

Dari analisa data diperoleh kesimpulan ada pengaruh yang signifikan variabel bebas terhadap variabel terikat. Saran dari penulis adalah untuk lebih meningkatkan kualitas layanan perusahaan untuk terpenuhinya kesetiaan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing Materi: Drs. Anton Wachidin, MM., Pembimbing Teknis: M. Yusuf Kurniawan, S.E.
Subjects: Manajemen > Manajemen Kontrol dan Kualitas
Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 30 Nov 2022 08:51
Last Modified: 26 Apr 2023 05:57
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16546

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year