Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Mustafa, Hatta (2006) Hubungan kepuasan pegawai dan kompensasi terhadap prestasi kerja karyawan PT Excel Metal Industry Cibitung, Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
Hatta Mustafa_2001325035_Fakultas Ekonomi_2006.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (28MB)

Abstract

Dalam melakukan penelitian, teknik pengumpulan data yang dilakukan oleh penulis adalah studi kepustakaan dan wawancara, data penulis dapatkan berupa data primer dan sekunder. Data primer yaitu data perusahaan tempat penulis melakukan penelitian (PT Excel Metal Industry, Cibitung, Bekasi) dan data sekunder merupakan kutipan dari dokumen-dokumen perusahaan. Sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin. Dari hasil perhitungan, maka responden yang diambil untuk mewakili populasi para karyawan PT Excel Metal Industry adalah sebanyak 30 orang. Metode penelitian dilakukan dengan menggunakan analisis Rank Spearman dengan mengolah data-data dari responden kemudian dicari korelasi serta tingkat korelasinya. Proses perhitungan dilakukan dengan alat bantu software SPSS versi 12.0. Selain pengujian dengan analisis Rank Spearman dilakukan juga pengujian dengan uji signifikansi korelasi dengan uji t untuk membuktikan penelitian ini diterima atau ditolak.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing Materi: Drs. Njoman Tjenik Suastha, M.A., M.Sc., Pembimbing Teknis: M. Yusuf Kurniawan, S.E., MM.
Subjects: Manajemen > Manajemen SDM
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 23 Dec 2022 07:02
Last Modified: 12 Apr 2023 04:35
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16741

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year