Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Bowolelono, Sutrisjadi (2000) Pengaruh kinerja terhadap tingkat kepuasan pelanggan usaha jasa pest control. Studi kelayakan PT Rentokil Indonesia di Jakarta tahun 2000. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
1998261039_SUTRISJADI BOWOLELONO_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2000.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (25MB)

Abstract

Untuk faktor kehandalan pelayanan, telah sesuai dengan haraan pelanggan. Kepekaan dan kepedulian terhadap pelanggan memperoleh pelayanan yang berlebihan. Serta rasa tanggungjawab masih jauh dari harapan pelanggan. Bagi konsumen, dalam hal bisnis jasa pest control ternyata kepedulian terhadap lingkungan, tanggung jawab terhadap pemakaian pestisida dan kualitas pengendalian hama merupakan hal yang sangat penting. Ketiga hal tersebut bagi kinerja PT Rentokil Indonesia merupakan prioritas utama guna meningkatkan mutu pelayanan. Sehingga bisa mencapai posisi pertahankan prestasi yang berarti tingkat kepuasan pelanggan mencapai maksimal.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Ir. Singgih Riphat, M.A., APU., Dr. M. D. Soetisna, M.Sc.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 30 Dec 2022 04:22
Last Modified: 13 Apr 2023 02:51
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16775

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year