Notowibowo, Rachman (2000) Analisis pendapatan konsumen, strategi harga polis, dan pelayanan dalam pemasaran empat produk asuransi kendaraan JP ASTOR di PT Jasaraharta Putera cabang Jakarta. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
1998261021_RACHMAN NOTOWIBOWO_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2000.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (22MB) |
Abstract
Analisis SWOT dan GE Matrix memberikan penjelasan bahwa saat ini perusahaan memiliki peluang. Namun juga terdapat kelemahan antara lain lemahnya promosi dan permodalan. Untuk masa 5 tahun ke depan terdapat peluang yang cukup menjanjikan. Hal ini akan dapat tercapai bila perusahaan mampu menaikkan premi bruto rata-rata pasar 5% atau mampu meraih pangsa pasar dengan melakukan penetrasi pasar serta ditunjang oleh promosi dan sumber daya yang baik. Sehingga dalam 5 tahun ke depan, posisi perusahaan akan memiliki daya tarik industri menengah dengan kekuatan bisnis pada posisi yang kuat. Sedangkan daur hidup paket produk JP ASTOR selama 5 bulan terakhir yaitu sampai dengan akhir bulan Agustus 2000 telah mampu memasuki tahap pertumbuhan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Ir. Singgih Riphat, M.A., APU., Drs. Darul A. Adzim, MBA., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 02 Jan 2023 03:50 |
Last Modified: | 10 Apr 2023 04:23 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16800 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year