Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Kodijat, R. Ishak (2000) Analisa hubungan biaya promosi dengan peningkatan hasil penjualan pada PT Brata Jaya Utama perwakilan Bandung (Taman Rekreasi Karang Setra). Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
1998161031_R. ISHAK KODIJAT_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2000.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (27MB)

Abstract

Pengaruh biaya promosi dalam mewujudkan peningkatan pendapatan hasil penjualan telah menjadi suatu bidang penelitian yang penting dalam rangkat memberikan jaminan terhadap perkembangan dan kelangsungan suatu perusahaan. Sebagai salah satu alat dari bauran pemasaran, dapat dipahami bahwa biaya promosi memiliki pengaruh yang positif dalam mewujudkan peningkatan pendapatan hasil penjualan. Untuk itu dalam penelitian ini dilakukan guna pengujian sejauh mana efektivitas biaya promosi untuk iklan dan publisitas dalam memberikan pendapatan hasil penjualan pada PT Brata Jaya Utama perwakilan Bandung.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Ir. Singgih Riphat, M.A., APU., Drs. Darul A. Adzim, MBA., MM.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 06 Jan 2023 04:25
Last Modified: 10 Apr 2023 02:43
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16855

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year