Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Supriati, Tri (2002) Analisis hubungan biaya-biaya promosi iklan, kompensasi, distribusi, dan pelayanan pelanggan terhadap hasil penjualan pada PT XYZ. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
2000661037_TRI SUPRIATI_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2002.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (58MB)

Abstract

Analisa regresi korelasi berganda, hubungan antara ketiga variabel yaitu harga pokok penjualan, beban penjualan, serta beban umum dan administrasi terhadap penjualan bersih diketahui dari nilai koefisien R yaitu sebesar 0.991, berarti korelasi variabel independen (X) dan variabel dependen (Y) sangat kuat. Koefisien nilai R² (R square) sebesar 0.983 yang berarti bahwa kontribusi dari harga pokok penjualan, beban penjualan, serta beban umum dan administrasi terhadap penjualan bersih adalah 98.3%. Sisanya ditentukan variabel bebas lain yang tidak diteliti sebesar 1.70% misalnya biaya penyimpanan dalam gudang, perawatan mesin, motivasi, sarana dan prasarana, dan lain-lain.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Singgih Riphat, APU., Drs. Darul A. Adzim, MBA., MM.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 20 Jan 2023 08:09
Last Modified: 20 Jan 2023 08:09
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/17142

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year