Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Sulistianto, Isman (2002) Pengaruh kualitas pelayanan jasa perbankan terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Mandiri (Persero) cabang Jakarta Gambir. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
2000661015_ISMAN SULISTIANTO_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2002.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (51MB)

Abstract

Penelitian menemukan bahwa kinerja PT Bank Mandiri cabang Jakarta Gambar telah memberikan kepuasan kepada nasabah sampai pada Tingkat Kualitas Pelayanan mencapai 87.52% Sedangkan tingkat loyalitas nasabah cukup tinggi yaitu loyalitas cukup=70%, loyalitas baik=19.75%, dan loyalitas sangat baik=2.25%. Totalnya 92% nasabahnya loyal.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Dr. M. D. Soetisna, M.Sc., Taufik Hidayat, S.Kom., MM.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 24 Jan 2023 03:26
Last Modified: 24 Jan 2023 03:26
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/17228

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year