Pencarian Berdasarkan
Repository Terbaru
Fakultas
Penulis
Tahun
Subjek
Pencarian Berdasarkan
Repository Terbaru
Fakultas
Penulis
Tahun
Subjek
Ubharajaya Repository

STRATEGI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI SALES MARKETING DALAM MELAYANI PELANGGAN ( Studi Kasus Pada Cash Counter PT. JNE Bekasi )

Ayu, Suci Fitriani (2015) STRATEGI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI SALES MARKETING DALAM MELAYANI PELANGGAN ( Studi Kasus Pada Cash Counter PT. JNE Bekasi ). Skripsi thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img]
Preview
Text (Cover - Daftar Isi)
Cover - Daftar isi.pdf

Download (961kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
BAB 1.pdf

Download (171kB) | Preview
[img] Text (Bab II, III, IV)
Bab II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
BAB 5.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (168kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11MB)

Abstract

PT. JNE memberikan atau menyediakan pelayanan sesuai dengan apa yang dibutuhkan dan diharapkan oleh pelanggan, sehingga perusahaan menghadapi persaingan dengan perusahaan jasa lainnya. Penelitian skripsi ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi cash counter PT.JNE Bekasi dalam melayani pelanggan . Pelayanan merupakan ujung tombak dari perusahaan karena dengan pelayanan yang baik JNE dapat memberikan konstribusi jasa pengiriman yang besar, dalam meningkatkan pelayanan yang baik kepada pelanggan, untuk itu perusahaan harus mempunyai strategi komunikasi di dalam melakukan pelayanan kepada pelanggan. Metode Penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan pendekatan studi kasus tujuan untuk mengetahui lebih jauh mengenai startegi komunikasi yang digunakan cash counter JNE dalam melayani pelanggan. Hasil analisis menunjukan bahwa strategi komunikasi yang digunakan cash counter JNE dalam melayani pelanggan melalui greeting, dan 3S. Pelayanan yang dilakukan petugas cash counter berlangsung secara tatap muka dengan menggunakan pendekataan oleh pelanggan dilihat dari keefektifitasannya komunikasi antarpribadi yang terjadi pada cash counter dalam melayani pelanggan yaitu dengan sifat keterbukaan, sifat empati, sifat mendukung, sifat positif, kesetaraan sehingga perusahaan JNE dapat melayani pelanggan dengan baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information / Pembimbing: Pembimbing : Dra. Sari Endah Nursyamsi
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Staff Perpustakaan
Date Deposited: 16 May 2016 08:25
Last Modified: 15 Mar 2017 02:04
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/176

Actions (login required)

View Item View Item