Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

SW, Mudjilin (2002) Analisis hubungan antara prestasi kerja karyawan dengan kepuasan nasabah pada Bank Muamalat Jakarta. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
1999361041_MUDJILIN SW._MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2002.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (55MB)

Abstract

Hasil penganalisisan dan perhitungan dengan analisis regresi sederhana antara variabel bebas prestasi kerja karyawan terhadap variabel terikat kepuasan/harapan nasabah, membuktikan adanya hubungan kuat yaitu diketahui dari koefisien R sebesar 0.842. Besarnya pengaruh prestasi kerja karyawan terhadap kepuasan nasabah diketahui dari nilai R square (R²) adalah sebesar 0.710. Sisanya sebesar 29% merupakan pengaruh dari variabel lain, misalnya motivasi kerja, kepuasan kerja, pengalaman kerja, biaya pemasaran, dan lain-lain.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Dr. M. D. Soetisna, M.Sc., Drs. Darul A. Adzim, MBA., MM.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 03 Feb 2023 02:54
Last Modified: 03 Feb 2023 02:54
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/18694

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year