Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Mulyantono, Tonny Agus (2002) Analisis pengaruh pelayanan, motivasi, dan disiplin kerja terhadap kepuasan konsumen pada PT PLN (Persero). Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
1998261044_TONNY AGUS MULYANTONO_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2002.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (66MB)

Abstract

Secara statistik, hasil penganalisaan diperoleh nilai koefisien R sebesar 0.942 yang berarti bahwa ketiga variabel bebas pelayanan, motivasi, dan variabel disiplin kerja terdapat korelasi/hubungan yang sangat signifikan/kuat dengan kepuasan konsumen. Sedangkah besarnya koefisien determinasi (R square) adalah 0.887, menunjukkan bahwa pengaruh ketiga variabel bebas pelayanan, motivasi dan disiplin terhadap kepuasan konsumen sebesar 88.70% sedangkan sisanya 11.30% merupakan pengaruh lain yang tidak diteliti misalnya biaya iklan dan promosi, budaya perusahaan, sarana dan prasarana, seleksi dan rekruitmen, biaya produksi, dan lain-lain.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Prof. Dr. Singgih Riphat, APU., Drs., Darul A. Adzim, MBA., MM.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 03 Feb 2023 04:22
Last Modified: 03 Feb 2023 04:22
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/18703

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year