Deno, Wijoyo Wartono (2018) Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. Studi kasus Kantor Cabang Pondok Ungu Permai Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover - Daftar isi)
201410325011_Deno Wijoyo Wartono_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text (Bab I)
201410325011_Deno Wijoyo Wartono_Bab I.pdf Download (1MB) |
|
Text (Bab II, III, IV)
201410325011_Deno Wijoyo Wartono_Bab II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (Bab V)
201410325011_Deno Wijoyo Wartono_Bab V.pdf Download (861kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201410325011_Deno Wijoyo Wartono_Daftar Pustaka.pdf Download (576kB) |
|
Text (Lampiran)
201410325011_Deno Wijoyo Wartono_Lampiran.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini berkenaan tentang fenomena yang terjadi pada era perusahaan perbankan. Bisnis Perbankan merupakan bisnis kepercayaan dan kepuasan. Dalam hal ini, rasa kepercayaan dan kepuasaan nasabah merupakan faktor penting dalam kemajuan perusahaan perbankan. Bank BRI merupakan objek penelitian dalam penelitian ini, sedangkan yang diteliti adalah Kepuasan dan Kepercayaan pada Nasabah Bank BRI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kepuasan dan Kepercayaan berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dan untuk mengolah data dengan menggunakan program SPSS versi 22. Populasi yang digunakan adalah Nasabah Kantor Cabang Pembantu BRI Unit Pondok Permai. Sampel penelitian ini adalah 100 Nasabah yang diambil dengan teknik penarikan sampel Stratified Random Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Loyalitas Nasabah dipengaruhi oleh Kepuasan dan Kepercayaan dengan nilai R square 0,200. Uji F menunjukan bahwa Loyalitas Nasabah dipengaruhi oleh Kepuasan dan Kepercayaan dengan nilai F hitung 12,147 dengan tingkat signifikansi 0,000. Berdasarkan uji t, Loyalitas Nasabah dipengaruhi oleh Kepuasan dengan nilai t hitung sebasar 2,884 dan tingkat signifikansi 0,005, sedangkkan t hitung untuk Kepercayaan sebesar 2,671 dengan tingkat signifikansi 0,009. Kata Kunci : Kepuasan, Kepercayaan Konsumen, Loyalitas Nasabah
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Neng Siti Komariah, S.E., M.M., Pembimbing 2 : Haryudi Anas, S.E., MSM |
Subjects: | Manajemen > Manajemen SDM Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rifal Mahalli |
Date Deposited: | 04 Nov 2019 02:24 |
Last Modified: | 04 Nov 2019 02:24 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/1897 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year