Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. Studi kasus Kantor Cabang Pondok Ungu Permai Bekasi.

Deno, Wijoyo Wartono (2018) Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. Studi kasus Kantor Cabang Pondok Ungu Permai Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover - Daftar isi)
201410325011_Deno Wijoyo Wartono_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Bab I)
201410325011_Deno Wijoyo Wartono_Bab I.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Bab II, III, IV)
201410325011_Deno Wijoyo Wartono_Bab II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (Bab V)
201410325011_Deno Wijoyo Wartono_Bab V.pdf

Download (861kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201410325011_Deno Wijoyo Wartono_Daftar Pustaka.pdf

Download (576kB)
[img] Text (Lampiran)
201410325011_Deno Wijoyo Wartono_Lampiran.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini berkenaan tentang fenomena yang terjadi pada era perusahaan perbankan. Bisnis Perbankan merupakan bisnis kepercayaan dan kepuasan. Dalam hal ini, rasa kepercayaan dan kepuasaan nasabah merupakan faktor penting dalam kemajuan perusahaan perbankan. Bank BRI merupakan objek penelitian dalam penelitian ini, sedangkan yang diteliti adalah Kepuasan dan Kepercayaan pada Nasabah Bank BRI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kepuasan dan Kepercayaan berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dan untuk mengolah data dengan menggunakan program SPSS versi 22. Populasi yang digunakan adalah Nasabah Kantor Cabang Pembantu BRI Unit Pondok Permai. Sampel penelitian ini adalah 100 Nasabah yang diambil dengan teknik penarikan sampel Stratified Random Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Loyalitas Nasabah dipengaruhi oleh Kepuasan dan Kepercayaan dengan nilai R square 0,200. Uji F menunjukan bahwa Loyalitas Nasabah dipengaruhi oleh Kepuasan dan Kepercayaan dengan nilai F hitung 12,147 dengan tingkat signifikansi 0,000. Berdasarkan uji t, Loyalitas Nasabah dipengaruhi oleh Kepuasan dengan nilai t hitung sebasar 2,884 dan tingkat signifikansi 0,005, sedangkkan t hitung untuk Kepercayaan sebesar 2,671 dengan tingkat signifikansi 0,009. Kata Kunci : Kepuasan, Kepercayaan Konsumen, Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information / Pembimbing: Pembimbing 1 : Neng Siti Komariah, S.E., M.M., Pembimbing 2 : Haryudi Anas, S.E., MSM
Subjects: Manajemen > Manajemen SDM
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Deno, Wijoyo WartonoUNSPECIFIED
Depositing User: Rifal Mahalli
Date Deposited: 04 Nov 2019 02:24
Last Modified: 04 Nov 2019 02:24
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/1897

Actions (login required)

View Item View Item