Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Prihartini, Herni (2003) Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kinerja jasa pelayanan kesehatan Klinik Kesehatan Tribrata. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
2001961063_HERNI PRIHARTINI_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2003.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (40MB)

Abstract

Saran untuk perbaikan pelayanan Klinik Spesialis Tribrata adalah mengimplementasikan strategi pelayanan terhadap konsumen sesuai hasil penelitian. Implemantasi tersebut perlu disesuaikan dengan prioritas kebijakan yang ditempuh. Penelitian lebih lanjut juga bisa dilakukan terhadap upaya optimasi waktu pelayanan kepada anggota Polri dan umum. Saat ini pelayanan Klinik tidak dibedakan antara anggota Polri dan umum. Namun mengingat jadwal kegiatan anggota Polri yang hanya bisa datang ke klinik setelah jam kerja, maka biasanya pada jam-jam tersebut pasien lebih banyak berasal dari anggota Polri.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Drs. Bambang Dwiarto, MBA., Alex Munaf, BA. BS., MA.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 10 Feb 2023 09:03
Last Modified: 10 Feb 2023 09:03
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/19448

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year