Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Aji, Albert Chrisbianto Dwinusa (2021) Pengukuran Kualitas Produk, Rating Produk Online dan Ulasan Produk Online Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Shopee,. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710325075_Albert Chrisbianto Dwinusa Aji_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (522kB)
[img] Text
201710325075_Albert Chrisbianto Dwinusa Aji_BAB I.pdf

Download (377kB)
[img] Text
201710325075_Albert Chrisbianto Dwinusa Aji_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (786kB)
[img] Text
201710325075_Albert Chrisbianto Dwinusa Aji_BAB V.pdf

Download (154kB)
[img] Text
201710325075_Albert Chrisbianto Dwinusa Aji_Daftar pustaka.pdf

Download (162kB)
[img] Text
201710325075_Albert Chrisbianto Dwinusa Aji_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengukur seberapa besar pengaruh kualitas produk, rating produk Online dan ulasan produk Online berpengaruh secara bersama–sama terhadap keputusan pembelian Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2017 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya pada toko Online shopee. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Angkatan 2017 yang pernah menggunakan aplikasi Shopee untuk berbelanja. Teknik yang digunakan adalah non-probability sampling dengan Teknik sampling jenuh dengan penyebaran kuesioner melalui google kuesioner. Teknik analisis data pada penelitian ini yaitu uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji hepotesis uji analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Rating Produk Online dan Ulasan Produk Online secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Yang berarti kemampuan variabel independen (Kualitas Produk, Rating Produk Online dan Ulasan Produk Online) dalam menerangkan perubahan variabel dependen (Keputusan Pembelian) sebesar 64,6% sisanya 35,4% dijelaskan oleh variabel lain yang berada diluar dari penelitian ini

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 24 May 2023 02:13
Last Modified: 24 May 2023 02:13
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21105

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year