Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Rumapea, Surya Fajar (2021) Pengaruh Iklan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Swalayan Super Indo Cabang Cerewed Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710325001_Surya Fajar Rumapea_Cover -Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201710325001_Surya Fajar Rumapea_Cover -Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201710325001_Surya Fajar Rumapea_BAB I.pdf

Download (410kB)
[img] Text
201710325001_Surya Fajar Rumapea_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201710325001_Surya Fajar Rumapea_BAB V.pdf

Download (120kB)
[img] Text
201710325001_Surya Fajar Rumapea_Daftar Pustaka.pdf

Download (262kB)
[img] Text
201710325001_Surya Fajar Rumapea_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini tentang pengaruh iklan dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian pada swalayan Super Indo Cabang Cerewed Bekasi.dengan menggunakan metode kuantitatif dan SPSS versi 23 untuk pengolahan data. Hasilnya menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan antara faktor iklan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat dilihat dari nilai t-hitung 6,520 > t-tabel 1,968. Dan terdapat pengaruh yang signifikan antara faktor kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian hasil uji nilai t-hitung 20,791 > t-tabel 1,968. Maka penelitian ini berhasil membuktikan bahwa “Perepsi nilai (X2) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada swalayan Super Indo Cabang Cerewed Bekasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh iklan dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian di swalayan Super Indo Cabang Cerewed Bekasi. Berdasarkan output diatas diketahui nilai signifikan pengaruh iklan (X1) dan kepuasan pelanggan (X2) secara bersama terhadap keputusan pembelian (Y) adalah sebesar 0,000 < 0,05. Nilai F hitung 259,710 > F tabel 3,92. Dapat disimpulkan H3 diterima berarti terdapat pengaruh iklan (X1) dan kepuasan pelanggan (X2) secara bersama terhadap keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 24 May 2023 02:16
Last Modified: 24 May 2023 02:16
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21153

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year