Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Pangemanan, Henry Y.K. (2006) Analisis Hubungan Faktor Bauran Pemasaran (product, Promotion, Place, Dan People) Hubungannya Dengan Harapan Konsumen Pada Produk Mobil Avanza. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
2000861017_HENRY Y.K.PANGEMANAN_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2006.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (24MB)

Abstract

Hasil dari penganalisisan korelasi bauran pemasaran (product, price, promotion, place dan people) dengan harapanlkepuasan konsumen, diperoleh koefisien korelasi berturut-turut yaitu 0,716; 0,734; 0,651 ; 0,663 dan sebesar 0,506. Koefisien korelasi tersebut, apabila dibandingkan dengan nilai r-tabel (0,305) adalah lebih besar. Dengan demikian, kelima variabel bauran pemasaran memiliki hubungan yang kuat dengan harapan konsumen.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Edison Panjaitan, Taufik Hidayat, S.Kom., MM.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 25 May 2023 07:34
Last Modified: 25 May 2023 07:34
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21251

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year