Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Putra, Rival Aria (2021) Pengaruh Duta Merek, Kepercayaan Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-commerce Tokopedia ( Studi Kasus Pada Pengguna E- Commerce Tokopedia Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710325271_Rival Aria Putra_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201710325271_Rival Aria Putra_BAB I.pdf

Download (4MB)
[img] Text
201710325271_Rival Aria Putra_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16MB)
[img] Text
201710325271_Rival Aria Putra_BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201710325271_Rival Aria Putra_Daftar Pustaka.pdf

Download (109kB)
[img] Text
201710325271_Rival Aria Putra_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh duta merek, kepercayaan dan iklan terhadap keputusan pembelian pada E-commerce Tokopedia. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana objek yang di gunakan merupakan Mahasiswa/I Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ubhara Jaya pengguna E-commerce Tokopedia. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan non probability sampling dengan metode purposive samping. Dan adapun jumlah sampel minimum yang digunakan adalah 93, tetapi setelah dilakukan penyebaran kuesioner secara online telah di dapatkan sampel sebanyak 112 dan yang masuk kedalam kriteria untuk penelitian lalu sudah ditentukan untuk penelitian sejumlah 93 sampel. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda yang diolah menggunakan IBM SPSS Statisctic V23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Secara parsial duta merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Ecommerce Tokopedia, (2) secara parsial kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada E-commerce Tokopedia, (3) secara parsial iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada E-commerce Tokopedia.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 25 May 2023 07:35
Last Modified: 25 May 2023 07:35
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21271

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year