Pencarian Berdasarkan
Repository Terbaru
Fakultas
Penulis
Tahun
Subjek
Pencarian Berdasarkan
Repository Terbaru
Fakultas
Penulis
Tahun
Subjek
Ubharajaya Repository

Hubungan Antara Kepuasan Kerja Dengan Keterlibatan Kerja Pada Anggota Kepolisian Satuan Bhayangkara dibagian Pengendali Massa Polres Metro Jakarta Timur

Ryo, Irianto Soewarto (2015) Hubungan Antara Kepuasan Kerja Dengan Keterlibatan Kerja Pada Anggota Kepolisian Satuan Bhayangkara dibagian Pengendali Massa Polres Metro Jakarta Timur. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (774kB) | Preview
[img] Text
BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (284kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya hubungan antara kepuasan kerja dengan keterlibatan kerja pada anggota kepolisian satuan Sabhara (Dalmas) Polres Metro Jakarta Timur. Hipotesis untuk penelitiaan ini, yaitu: ada hubungan yang signifikan antara kepuasan kerja dengan keterlibatan kerja pada anggota Kepolisian Satuan Sabhara (Dalmas) Polres Metro Jakarta Timur. Hubungan antar variabel cenderung positif artinya menunjukan semakin tinggi kepuasan kerja, maka semakin tinggi pula keterlibatan kerja. Subjek dalam penelitian ini adalah anggota Satuan Sabhara (Dalmas) Polres Metro Jakarta Timur, jumlah subjek adalah 59 orang. Skala yang digunakan dalam pengumpulan data penelitian ini berupa skala likert yang dimodifikasi dengan 4 jawaban sangat sesuai, sesuai, tidak sesuai dan sangat tidak sesuai. Skala kepuasan kerja dan dengan keterlibatan kerja di susun oleh penulis berdasarkan aspek-aspek dan faktor-faktor yang mempengaruhi masing-masing variabel. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis korelasi pearson yang digunakan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel kepuasan kerja dengan keterlibatan kerja pada anggota kepolisian satuan sabhara (dalmas) polres metro jakarta timur. Hasil uji hipotesis menunjukan bahwa ada hubungan antara kepuasan kerja dengan keterlibatan kerja pada anggota kepolisian satuan Sabhara (Dalmas) Polres Metro Jakarta Timur “Diterima” dan hipotesis nihil (Ho) tidak ada hubungan antara kepuasan kerja dengan keterlibatan kerja pada anggota kepolisian satuan Sabhara (Dalmas) Polres Metro Jakarta Timur “Ditolak”.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information / Pembimbing: Pembimbing 1 : Indah Rizki Maulia, S.Psi., MM. Pembimbing 2 : Lenny utama Afriyenti, S.Psi.
Subjects: Filsafat, Psikologi, Agama > Psikologi
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: Staff Perpustakaan
Date Deposited: 17 Nov 2016 07:07
Last Modified: 15 Mar 2017 01:54
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/213

Actions (login required)

View Item View Item