Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Rachmawati, Nadya Tria (2021) Hubungan Kualitas Pelayanan Driver Grabbike Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Undergraduate thesis, Univeritas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201610515144_Nadya Tria Rachmawati_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201610515144_Nadya Tria Rachmawati_BAB I.pdf

Download (746kB)
[img] Text
201610515144_Nadya Tria Rachmawati_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (817kB)
[img] Text
201610515144_Nadya Tria Rachmawati_BAB V.pdf

Download (289kB)
[img] Text
201610515144_Nadya Tria Rachmawati_Daftar Pustaka.pdf

Download (290kB)
[img] Text
201610515144_Nadya Tria Rachmawati_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Kepuasan pelanggan adalah perasaan bahagia atau kecewa yang muncul setelah membandingkan kinerja dari suatu hasil produk atau jasa yang dipikirkan terhadap kinerja yang diharapkan. Kepuasan pelanggan adalah suatu hal yang paling berhubungan dengan kualitas. Kualitas dapat memberikan suatu dorongan kepada pelanggan untuk menjalin ikatan hubungan yang kuat dengan perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat Hubungan kualitas pelayanan driver grabbike terhadap kepuasan pelanggan pada mahasiswa universitas bhayangkara jakarta raya. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi universitas bhayangkara sebanyak 336 mahasiswa dengan teknik non probability sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Pearson Product Moment. Berdasarkan hasil uji korelasi menunjukan bahwa adanya hubungan positif dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,735** untuk kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan dengan taraf signifikansi sebesar 0,000 (<0.05).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Filsafat, Psikologi, Agama > Psikologi
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 23 Jul 2023 19:28
Last Modified: 23 Jul 2023 19:28
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/22592

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year