Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Cahyo, Fajar Dwi (2023) Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Fashion Thrifting (Stydi Kasus Pada Pelanggan Di Toko Thrifting SCB Kota Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201510325265_Fajar Dwi Cahyo_Cover - DAftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201510325265_Fajar Dwi Cahyo_BAB I.pdf

Download (465kB)
[img] Text
201510325265_Fajar Dwi Cahyo_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201510325265_Fajar Dwi Cahyo_BAB V.pdf

Download (235kB)
[img] Text
201510325265_Fajar Dwi Cahyo_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Citra Merek dan Harga memiliki hubungan linear dengan Kepuasan Pelanggan. Selain itu, semakin baik citra merek yang diberikan pada pelanggan maka semakin kuat pula rasa kepuasan pelanggan untuk tetap loyal atau setia terhadap produk yang dibelinya sehingga hal tersebut dapat mengantar sebuah perusahaan untuk tetap mendapatkan keuntungan dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Di Toko Thrifting SCB Kota Bekasi). Desain penelitian ini yaitu menggunakan aplikasi SPSS. Adapun jumlah sampel sebanyak 85 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial dan simultan Citra Merek dan Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:39
Last Modified: 26 Nov 2023 20:39
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24450

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year