Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Putri, Nandita (2023) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Image Produk Wardah (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Prodi Manajemen Angkatan 2019). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325113_Nandita Putri_Cover - daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201910325113_Nandita Putri_BAB I.pdf

Download (731kB)
[img] Text
201910325113_Nandita Putri_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201910325113_Nandita Putri_BAB V.pdf

Download (369kB)
[img] Text
201910325113_Nandita Putri_Daftar Pustaka.pdf

Download (428kB)
[img] Text
201910325113_Nandita Putri_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah brand image dapat mempengaruhi kualitas produk dan harga terhadap proses keputusan pembelian pada produk wardah yang ada di universitas Bhayangkara Jakarta raya. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, simple random sampling untuk memperoleh sample dalam penelitian ini. Besaran sample yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 126 responden dan terfokus pada konsumen Wardah yang juga merupakan mahasiswa universitas Bhayangkara Jakarta raya. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat variabel yang saling berpengaruh dan ada juga yang tidak berpengaruh, seperti penjelasan singkat berikut ini: 1). Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Image, 2). Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image, 3). Kualitas Produk tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 4). Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 5). Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 6). Brand Image mampu memediasi secara penuh Kualitas produk terhadap keputusan pembelian, 7). Brand Image mampu memediasi secara parsial Harga terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian dan Brand Image

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:24
Last Modified: 26 Nov 2023 20:24
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24730

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year