Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Al Hazmi, Rifky Septian (2023) Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA) di CV XYZ. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910215093_Rifky Septian Al Hazmi_Cover-Daftar Isi.pdf - Updated Version

Download (4MB)
[img] Text
201910215093_Rifky Septian Al Hazmi_BAB I.pdf - Published Version

Download (880kB)
[img] Text
201910215093_Rifky Septian Al Hazmi_BAB II, III, IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
201910215093_Rifky Septian Al Hazmi_BAB V.pdf - Published Version

Download (782kB)
[img] Text
201910215093_Rifky Septian Al Hazmi_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (844kB)
[img] Text
201910215093_Rifky Septian Al Hazmi_Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Hasil perhitungan dengan metode Customer Satisfaction Index (CSI) nilai kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan oleh pegawai CV XYZ sebesar 58.96% diartikan pelanggan cukup puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pelanggan CV XYZ. Metode Important Performance Analysis (IPA) selain atribut yang dipertahankan di atas ada atribut-atribut yang harus diperbaiki yaitu pada kuadran I. CV XYZ sudah melakukan pelayanan yang cukup baik kepada pelanggannya. Tetapi ada beberapa atribut yang harus dievaluasi agar pelanggan merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pegawai CV XYZ dan menjaga atribut-atribut yang membuat pelanggan sangat puas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Didin Sjarifudin, S.T., M.T., Rifda Ilahy Rosihan, S.T., M.Sc.
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 19 Feb 2024 03:16
Last Modified: 19 Feb 2024 03:16
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27363

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year