Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Prayoga, Luthfi Ari (2023) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Media Sosial Instagram @THRshopp_ Terhadap Kesadaran Merek Followers. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710415149_Luthfi Ari Prayoga _Cover - Daftar Isi.pdf

Download (22MB)
[img] Text
201710415149_Luthfi Ari Prayoga _BAB I.pdf

Download (404kB)
[img] Text
201710415149_Luthfi Ari Prayoga _BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (697kB)
[img] Text
201710415149_Luthfi Ari Prayoga _BAB V.pdf

Download (160kB)
[img] Text
201710415149_Luthfi Ari Prayoga _Daftar Pustaka.pdf

Download (225kB)
[img] Text
201710415149_Luthfi Ari Prayoga _Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat Pengaruh Komunikasi Pemasaran Media Sosial Instagram @THRshopp_ Terhadap Kesadaran Merek Followers. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dalam metode ini menggunakan metode deskriptif dan menggunakan paradigma positivistik, Populasi dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Metode analisis yang dipergunakan adalah metode Regresi Linear Sederhana. Hasil dari Penelitian ini menunjukan pengaruh positif dan signifikan terhadap Kesadaran Merek, variable Pengaruh Komunikasi Pemasaran Media Sosial Instagram secara Parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap Kesadaran merek Followers

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi > Jurnalisme
Ilmu Sosial > Komunikasi
Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Feb 2024 05:35
Last Modified: 26 Feb 2024 05:35
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27614

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year