Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Nurkhaliza, Putri (2023) Selebgram Visit : Taktik Dan Strategi Komunikasi THR Shop Dalam Mempromosikan Produknya. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910415215_Putri Nurkhaliza_Cover - Daftar isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201910415215_Putri Nurkhaliza_BAB I.pdf

Download (312kB)
[img] Text
201910415215_Putri Nurkhaliza_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (983kB)
[img] Text
201910415215_Putri Nurkhaliza_BAB V.pdf

Download (172kB)
[img] Text
201910415215_Putri Nurkhaliza_Daftar Pustaka.pdf

Download (214kB)
[img] Text
201910415215_Putri Nurkhaliza_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)

Abstract

Promosi Online merupakan kegiatan promosi yang dilakukan untuk mengenalkan dan menginformasikan produk kepada konsumen melalui internet yang dilakukan melalui media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter dan sebagainya. Endorsement selebgram (selebritis Instagram) adalah alat pendukung yang digunakan untuk mempromosikan produk, selebgram ialah influencer yang lebih dikenal di Instagram yang memiliki banyak pengikut (follower). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi online dan endorsement selebgram terhadap minat beli konsumen menggunakan strategi selebgram visit store pada THR Shop . Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Kerangka konseptual ini dapat membantu para pembisnis jika ingin membuat bagaimana strategi promosi secara online dengan menggunakan selebgram dalam memasarkan produknya. Penelitian ini memberikan informasi bagi para pembisnis untuk memasarkan produknya dengan jasa selebgram visit store, karena dengan visit store dapat berpengaruh terhadap minat beli konsumen yang akan meningkatkan penjualan produknya secara toko online dan offline. Hal ini akan memberikan dua keuntungan yaitu bagi para endorser dan bagi perusahaan. Dari penelitian ini terdapat pengaruh yang positif dan signifikan untuk promosi online dan endorsement selebgram terhadap minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi > Jurnalisme
Ilmu Sosial > Komunikasi
Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Feb 2024 05:37
Last Modified: 26 Feb 2024 05:37
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27641

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year