Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Putra, Akhyana Cahya (2023) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Kukiwaycookies Di Instagram. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910415172_Akhyana Cahya Putra_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201910415172_Akhyana Cahya Putra_BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201910415172_Akhyana Cahya Putra_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (816kB)
[img] Text
201910415172_Akhyana Cahya Putra_BAB V.pdf

Download (221kB)
[img] Text
201910415172_Akhyana Cahya Putra_Daftar Pustaka.pdf

Download (223kB)
[img] Text
201910415172_Akhyana Cahya Putra_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Pesatnya perkembangan teknologi dan informasi, menjadikan sosial media sebagai alat komunikasi yang diminati oleh masyarakat. Masyarakat diera digital ini lebih memilih menggunakan sosial media untuk berkomunikasi dan juga untuk melakukan transaksi jual beli, selain efektif, sosial media juga mempermudah berkomunikasi langsung dengan para pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran terhadap minat beli konsumen kukiwaycookies di instagram. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif, teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik sampling jenuh (sensus) dengan jumlah 133 follower instagram kukiwaycookies yang dimana seluruh populasi digunakan sebagai sampel, teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 133 follower instagram kukiwaycookies. Hasil penelitian menunjukkan bahwa analisa yang dilakukan sesuai dengan tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui seberapa besar pengaruh komunikasi pemasaran terhadap minat beli konsumen kukiwaycookies di instagram, bahwa variabel komunikasi pemasaran (X) terhadap minat beli (Y) konsumen kukiwaycookies di instagram dapat diterima, yang dimana pengaruh dari variabel (X) pengaruh komunikasi pemasaran terhadap (Y) minat beli konsumen kukiwaycookies di instagram yaitu 71.4%, sedangkan 28.6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi > Jurnalisme
Ilmu Sosial > Komunikasi
Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 25 Mar 2024 04:45
Last Modified: 25 Mar 2024 04:45
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/28151

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year