Kekuatan Tagline dalam Menentukan Positioning Produk (Studi Kasus Tagline Pasta Gigi Tanpa Deterjen)

Asima Oktavia Sitanggang, S.Ds, M.SI, Asima Oktavia Sitanggang (2020) Kekuatan Tagline dalam Menentukan Positioning Produk (Studi Kasus Tagline Pasta Gigi Tanpa Deterjen). Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img] Text (Lembar Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Prosiding)
Reviewer 1.pdf

Download (247kB)
[img] Text (Lembar Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Prosiding)
Reviewer2.pdf

Download (806kB)
Item Type: Other
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Divisions: Peer Review
KODE PRODI: KODEPRODI70201#Ilmu Komunikasi
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Asima Oktavia Sitanggang, S.Ds, M.SI, Asima Oktavia Sitanggang041505028
Depositing User: Fakultas Ilmu Komunikasi UBJ
Date Deposited: 09 Jul 2020 02:11
Last Modified: 09 Jul 2020 02:11
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/3175

Actions (login required)

View Item View Item