Sarumpaet, Purnas (1999) Kebijaksanaan Promosi dan Pengaruhnya Terhadap Peningkatan Penjualan Pada PT Wirabuana Intrent. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
9734025_Drs. P. Sarumpaet_Manajemen_1999.pdf Restricted to Registered users only Download (42MB) |
Abstract
Situasi perekonomian pada saat ini memaksa perusahaan yang menghasilkan produk sejenis baik yang berupa barang maupun jasa bersaing ketat dalam memasarkan produknya. Untuk menekan biaya produksi yang tinggi, maka tiap perusahaan berupaya mempergunakan mesin-mesin produksi yang canggih sehingga dapat berproduksi secara maksimal dan mutunya terjamin. Selain promosi yang dapat mempengaruhi tingkat penjualan masih ada faktor lain yang mempengaruhinya yaitu faktor intern dan faktor ekstern, faktor intern adalah faktor yang terdapat di dalam perusahaan seperti dana promosi terbatas, kegiatan promosi hanya boleh dilakukan oleh kantor pusat saja, dan faktor ekstern adalah faktor yang terdapat diluar perusahaan seperti persaingan dari produk sejenis, isu bahwa produk Aqua tercemari oleh jamurdan lain-lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I: Drs. Suwondo, Ak., MM.; Pembimbing II: Drs. Sujiyo Miranto, M.Pd |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Administrator Administrator |
Date Deposited: | 20 Jan 2025 08:42 |
Last Modified: | 20 Jan 2025 08:42 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/32507 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year