Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Sarumpaet, Purnas (1999) Kebijaksanaan Promosi dan Pengaruhnya Terhadap Peningkatan Penjualan Pada PT Wirabuana Intrent. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
9734025_Drs. P. Sarumpaet_Manajemen_1999.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42MB)

Abstract

Situasi perekonomian pada saat ini memaksa perusahaan yang menghasilkan produk sejenis baik yang berupa barang maupun jasa bersaing ketat dalam memasarkan produknya. Untuk menekan biaya produksi yang tinggi, maka tiap perusahaan berupaya mempergunakan mesin-mesin produksi yang canggih sehingga dapat berproduksi secara maksimal dan mutunya terjamin. Selain promosi yang dapat mempengaruhi tingkat penjualan masih ada faktor lain yang mempengaruhinya yaitu faktor intern dan faktor ekstern, faktor intern adalah faktor yang terdapat di dalam perusahaan seperti dana promosi terbatas, kegiatan promosi hanya boleh dilakukan oleh kantor pusat saja, dan faktor ekstern adalah faktor yang terdapat diluar perusahaan seperti persaingan dari produk sejenis, isu bahwa produk Aqua tercemari oleh jamurdan lain-lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing I: Drs. Suwondo, Ak., MM.; Pembimbing II: Drs. Sujiyo Miranto, M.Pd
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Administrator Administrator
Date Deposited: 20 Jan 2025 08:42
Last Modified: 20 Jan 2025 08:42
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/32507

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year