Hubungan Antara Kepuasan Konsumen dengan Brand Loyalty Pada Konsumen Xiaomi Di Kota Bekasi

Eza, Setiawan Hazami (2016) Hubungan Antara Kepuasan Konsumen dengan Brand Loyalty Pada Konsumen Xiaomi Di Kota Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img]
Preview
Text (Cover - Daftar Isi)
201210515042_Eza Setiawan Hazami_Cover - Daftar Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
201210515042_Eza Setiawan Hazami_BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (Bab II, III, IV)
201210515042_Eza Setiawan Hazami_BAB II, III,IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
201210515042_Eza Setiawan Hazami_BAB V.pdf

Download (416kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
201210515042_Eza Setiawan Hazami_Daftar Pustaka.pdf

Download (554kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
201210515042_Eza Setiawan Hazami_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Mengingat semakin berkembangnya kemajuan teknologi di era globalisasi seperti sekarang ini, menyebabkan banyaknya bermunculan berbagai macam brand yang saling berlomba untuk menarik konsumen supaya tertarik untuk menggunakan produknya. Banyaknya brand yang bermunculan tersebut menyebabkan terjadinya persaingan yang semakin ketat, tidak terkecuali brand Cina yaitu Xiaomi. Salah satu bentuk usaha yang dapat dilakukan adalah dengan meningkatkan kepuasan konsumen agar memperoleh konsumen yang loyal. Jenis penelitian ini adalah penelitian korelasional, dengan tujuan untuk melihat hubungan antara kepuasan konsumen dengan brand loyalty konsumen Xiaomi. Subjek penelitian adalah konsumen Xiaomi yang memiliki lebih dari satu produk Xiaomi dan tinggal di kota Bekasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan jumlah subjek penelitian sebanyak 100 orang konsumen Xiaomi di kota Bekasi. Data penelitian diperoleh melalui angket skala kepuasan konsumen dan angket skala brand loyalty. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik korelasi non parametrik Kendall’s Tau. Dari hasil perhitungan diperoleh koefisien korelasi sebesar 0.395** dan p=0.000 (p < 0.01). Hal ini menunjukkan bahwa adanya hubungan yang signifikan secara positif antara kepuasan konsumen dengan brand loyalty pada konsumen Xiaomi di kota Bekasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information / Pembimbing: Pembimbing I : Ahmad S.Psi., SH., MM, Pembimbing II : Rika Fitriyana M.Psi., Psikolog
Subjects: Filsafat, Psikologi, Agama > Psikologi
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: Doni Alfianthoro
Date Deposited: 20 Feb 2017 08:00
Last Modified: 09 Mar 2017 02:51
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/329

Actions (login required)

View Item View Item