Wiliansyah, Muhammad Jody (2022) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Metode Service Quality (Servqual) di Suzuki Indomotor. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201710215166_Muhammad Jody Wiliansyah_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201710215166_Muhammad Jody Wiliansyah_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201710215166_Muhammad Jody Wiliansyah_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201710215166_Muhammad Jody Wiliansyah_BAB V.pdf Download (924kB) |
![]() |
Text
201710215166_Muhammad Jody Wiliansyah_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Hasil Analisa Tangible 0,820, Reability 0,862, Assurance 0,905, Responsiviness 0,886, Empathy 0,911. Variabel efek: menggabungkan keberadaan kantor yang sebenarnya, yang ditunjukkan oleh hasil normal terbesar pada pertanyaan: ruang studio yang bersih. Kualitas tak tergoyahkan variabel: kemampuan untuk menawarkan jenis bantuan atau administrasi sesuai dengan jaminan yang ditawarkan secara tepat dan andal, yang ditangani oleh hasil normal terbesar pada pertanyaan: terus-menerus menawarkan dukungan yang baik kepada pelanggan. Faktor afirmasi, khususnya konfirmasi dan jaminan, khususnya informasi, dan kapasitas studio untuk mendorong kepercayaan klien pada studio, yang disikapi dengan hasil normal terbesar pada penyelidikan: perhatian dalam melayani klien. Variabel daya tanggap: reaksi bengkel dalam membantu klien dan menawarkan bantuan yang cepat dan tanggap, yang ditunjukkan oleh hasil normal terbesar pada penyelidikan: menerima masalah yang muncul. Variabel validitas: pertimbangan tunggal yang diberikan kepada klien oleh pemilik bengkel, yang ditunjukkan oleh hasil normal terbesar pada pertanyaan: bertanggung jawab atas keamanan dan kenyamanan, dan penguasaan mekanik dalam menangani masalah untuk setiap kendaraan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Ismaniah, S.Si., M.M. NIDN0309036503, Dr. Tyastuti Sri Lestari, S.Si., M.M. NIDN0327036701 |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 27 May 2025 02:56 |
Last Modified: | 27 May 2025 02:56 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/34482 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year