Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Wiliansyah, Muhammad Jody (2022) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Metode Service Quality (Servqual) di Suzuki Indomotor. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710215166_Muhammad Jody Wiliansyah_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201710215166_Muhammad Jody Wiliansyah_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201710215166_Muhammad Jody Wiliansyah_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201710215166_Muhammad Jody Wiliansyah_BAB V.pdf

Download (924kB)
[img] Text
201710215166_Muhammad Jody Wiliansyah_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Hasil Analisa Tangible 0,820, Reability 0,862, Assurance 0,905, Responsiviness 0,886, Empathy 0,911. Variabel efek: menggabungkan keberadaan kantor yang sebenarnya, yang ditunjukkan oleh hasil normal terbesar pada pertanyaan: ruang studio yang bersih. Kualitas tak tergoyahkan variabel: kemampuan untuk menawarkan jenis bantuan atau administrasi sesuai dengan jaminan yang ditawarkan secara tepat dan andal, yang ditangani oleh hasil normal terbesar pada pertanyaan: terus-menerus menawarkan dukungan yang baik kepada pelanggan. Faktor afirmasi, khususnya konfirmasi dan jaminan, khususnya informasi, dan kapasitas studio untuk mendorong kepercayaan klien pada studio, yang disikapi dengan hasil normal terbesar pada penyelidikan: perhatian dalam melayani klien. Variabel daya tanggap: reaksi bengkel dalam membantu klien dan menawarkan bantuan yang cepat dan tanggap, yang ditunjukkan oleh hasil normal terbesar pada penyelidikan: menerima masalah yang muncul. Variabel validitas: pertimbangan tunggal yang diberikan kepada klien oleh pemilik bengkel, yang ditunjukkan oleh hasil normal terbesar pada pertanyaan: bertanggung jawab atas keamanan dan kenyamanan, dan penguasaan mekanik dalam menangani masalah untuk setiap kendaraan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Ismaniah, S.Si., M.M. NIDN0309036503, Dr. Tyastuti Sri Lestari, S.Si., M.M. NIDN0327036701
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 27 May 2025 02:56
Last Modified: 27 May 2025 02:56
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/34482

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year