Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Elyansah, Desi (2022) Strategi Pemasaran Komando Production House (PH) Dalam Mempertahankan Eksistensinya di Masa Pandemi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201610415316_Desi Elyansah_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201610415316_Desi Elyansah_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201610415316_Desi Elyansah_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
201610415316_Desi Elyansah_BAB V.pdf

Download (962kB)
[img] Text
201610415316_Desi Elyansah_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201610415316_Desi Elyansah_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Hasil dari penelitian ini adalah Komando PH memiliki strategi pemasaran yang dibuat berdasarkan kekuatan yaitu reputasinya yang positif, dan SDM yang mumpuni, lalu kelemahan yang dimiliki adalah perubahan struktur internal yang bisa diatasi dengan adanya peluang seperti televisi yang mulai aktif memproduksi, namun harus menghadapi ancaman seperti beralihnya tv ke PH lain. Peneliti kemudian menemukan strategi-strategi pemasaran lain yang dapat digunakan oleh Komando PH dalam mempertahankan eksistensinya seperti aktif membuat program baru dengan memanfaatkan platform secara online, memperbaharui karyawan, mempertahankan kerjasama dengan televisi, mengembangkan divisi marketing support, dan lain-lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Dra. Truly Wangsalegawa, M.A., M.Ed., Ph.D. NIDN0319036103, Annisa Eka Syafrina, S.I.Kom., M.Si. NIDN0312079501
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 07 Jul 2025 02:17
Last Modified: 07 Jul 2025 02:17
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35029

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year