Elyansah, Desi (2022) Strategi Pemasaran Komando Production House (PH) Dalam Mempertahankan Eksistensinya di Masa Pandemi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201610415316_Desi Elyansah_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201610415316_Desi Elyansah_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201610415316_Desi Elyansah_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
201610415316_Desi Elyansah_BAB V.pdf Download (962kB) |
![]() |
Text
201610415316_Desi Elyansah_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201610415316_Desi Elyansah_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Hasil dari penelitian ini adalah Komando PH memiliki strategi pemasaran yang dibuat berdasarkan kekuatan yaitu reputasinya yang positif, dan SDM yang mumpuni, lalu kelemahan yang dimiliki adalah perubahan struktur internal yang bisa diatasi dengan adanya peluang seperti televisi yang mulai aktif memproduksi, namun harus menghadapi ancaman seperti beralihnya tv ke PH lain. Peneliti kemudian menemukan strategi-strategi pemasaran lain yang dapat digunakan oleh Komando PH dalam mempertahankan eksistensinya seperti aktif membuat program baru dengan memanfaatkan platform secara online, memperbaharui karyawan, mempertahankan kerjasama dengan televisi, mengembangkan divisi marketing support, dan lain-lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dra. Truly Wangsalegawa, M.A., M.Ed., Ph.D. NIDN0319036103, Annisa Eka Syafrina, S.I.Kom., M.Si. NIDN0312079501 |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 02:17 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 02:17 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35029 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year