Nurfajri, Genta (2022) Pengaruh Product Placement Iklan Kopiko Dalam Serial Drama Korea “Vincenzo” Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Penonton Drama Vincenzo). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810415127_Genta Nurfajri_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201810415127_Genta Nurfajri_BAB I.pdf Download (978kB) |
![]() |
Text
201810415127_Genta Nurfajri_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810415127_Genta Nurfajri_BAB V.pdf Download (805kB) |
![]() |
Text
201810415127_Genta Nurfajri_Daftar Pustaka.pdf Download (904kB) |
![]() |
Text
201810415127_Genta Nurfajri_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Hasil dalam penelitian ini, product placement yang dilakukan oleh Kopiko dalam drama Korea Vincenzo memberikan pengaruh positif pada minat beli responden. Dimensi yang paling memiliki pengaruh besar adalah dimensi visual dengan skor rata-rata sebesar 4,23 menjadikan dimensi visual menjadi dimensi yang paling berpengaruh.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Aan Widodo, S.I.Kom., M.I.Kom. NIDN0322038901, Moh. Rifaldi Akbar, S.Sos., M.Si. NIDN0330089401 |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 09 Jul 2025 02:40 |
Last Modified: | 09 Jul 2025 02:40 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35107 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year