Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Handayani, Rizki Tri (2022) Pengaruh Brand Ambassador Song Joong-Ki Dalam Iklan Scarlett Whitening di Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Hand & Body Lotion di Kalangan Akun Followers @thesongjoongki (Path Analysis Brand Ambassador Terhadap Minat Beli). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810415180_Rizki Tri Handayani_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810415180_Rizki Tri Handayani_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810415180_Rizki Tri Handayani_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
201810415180_Rizki Tri Handayani_BAB V.pdf

Download (856kB)
[img] Text
201810415180_Rizki Tri Handayani_Daftar Pustaka.pdf

Download (898kB)
[img] Text
201810415180_Rizki Tri Handayani_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukan Variabel X terhadap Variabel Y nilai F Hitung 51,853 dan nilai pengaruh sebesar 34,6% dengan nilai koefisien jalurnya sebesar 0,527 dengan t-hitung 7,201 > t-tabel 1.660 dan 65,4% Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa adanya Pengaruh Brand Ambassador terhadap Minat Beli dengan hasil t-hitung yang signifikan dengan adanya beberapa faktor diantaranya: iklannya menarik, keahlian brand ambassador, kualitas produknya, harga yang terjangkau, dsbnya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Hani Astuti, S.Sos., M.I.Kom. NIDN0319048601, Pagi Muhamad, S.I.Kom., M.I.Kom. NIDN0310038403
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 09 Jul 2025 02:41
Last Modified: 09 Jul 2025 02:41
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35118

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year