Handayani, Rizki Tri (2022) Pengaruh Brand Ambassador Song Joong-Ki Dalam Iklan Scarlett Whitening di Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Hand & Body Lotion di Kalangan Akun Followers @thesongjoongki (Path Analysis Brand Ambassador Terhadap Minat Beli). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810415180_Rizki Tri Handayani_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810415180_Rizki Tri Handayani_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810415180_Rizki Tri Handayani_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
201810415180_Rizki Tri Handayani_BAB V.pdf Download (856kB) |
![]() |
Text
201810415180_Rizki Tri Handayani_Daftar Pustaka.pdf Download (898kB) |
![]() |
Text
201810415180_Rizki Tri Handayani_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukan Variabel X terhadap Variabel Y nilai F Hitung 51,853 dan nilai pengaruh sebesar 34,6% dengan nilai koefisien jalurnya sebesar 0,527 dengan t-hitung 7,201 > t-tabel 1.660 dan 65,4% Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa adanya Pengaruh Brand Ambassador terhadap Minat Beli dengan hasil t-hitung yang signifikan dengan adanya beberapa faktor diantaranya: iklannya menarik, keahlian brand ambassador, kualitas produknya, harga yang terjangkau, dsbnya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Hani Astuti, S.Sos., M.I.Kom. NIDN0319048601, Pagi Muhamad, S.I.Kom., M.I.Kom. NIDN0310038403 |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 09 Jul 2025 02:41 |
Last Modified: | 09 Jul 2025 02:41 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35118 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year