Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Rachmawulan, Dian (2022) Implementasi Digital Public Relations Dalam Membangun Brand Melalui Media Sosial (Studi Deskriptif Implementasi Digital Public Relations THR Shop Bekasi Dalam Membangun Brand Melalui Media Sosial). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710415013_Dian Rachmawulan_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201710415013_Dian Rachmawulan_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201710415013_Dian Rachmawulan_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
201710415013_Dian Rachmawulan_BAB V.pdf

Download (933kB)
[img] Text
201710415013_Dian Rachmawulan_Daftar Pustaka.pdf

Download (861kB)
[img] Text
201710415013_Dian Rachmawulan_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukan THR Shop mengelola digital public relations dengan baik, termasuk dalam mengelola interaksi atau komunikasi dua arah dengan masyarakat. Memberikan informasi yang beragam dan menjawab pertanyaan masyarakat. Dalam digital public relations juga menjalankan banyak fungsi dalam pembentukan brand, diantaranya fungsi dalam Brand Popularization dan Brand Management dalam pembentukan brand.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Rr. Dinar Soelistyowati, S.Sos., M.M., M.I.Kom. NIDN0323127802, Tri Alida Apriliana, S.I.P., M.I.Kom. NIDN0322048204
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 15 Jul 2025 07:11
Last Modified: 15 Jul 2025 07:11
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35186

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year