Rachmawulan, Dian (2022) Implementasi Digital Public Relations Dalam Membangun Brand Melalui Media Sosial (Studi Deskriptif Implementasi Digital Public Relations THR Shop Bekasi Dalam Membangun Brand Melalui Media Sosial). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201710415013_Dian Rachmawulan_Cover-Daftar Isi.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
201710415013_Dian Rachmawulan_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201710415013_Dian Rachmawulan_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
Text
201710415013_Dian Rachmawulan_BAB V.pdf Download (933kB) |
![]() |
Text
201710415013_Dian Rachmawulan_Daftar Pustaka.pdf Download (861kB) |
![]() |
Text
201710415013_Dian Rachmawulan_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Hasil penelitian menunjukan THR Shop mengelola digital public relations dengan baik, termasuk dalam mengelola interaksi atau komunikasi dua arah dengan masyarakat. Memberikan informasi yang beragam dan menjawab pertanyaan masyarakat. Dalam digital public relations juga menjalankan banyak fungsi dalam pembentukan brand, diantaranya fungsi dalam Brand Popularization dan Brand Management dalam pembentukan brand.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Rr. Dinar Soelistyowati, S.Sos., M.M., M.I.Kom. NIDN0323127802, Tri Alida Apriliana, S.I.P., M.I.Kom. NIDN0322048204 |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 15 Jul 2025 07:11 |
Last Modified: | 15 Jul 2025 07:11 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35186 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year