Nasirudin, Muhammad (2022) Pengaruh Experiential Marketing dan Social Media Marketing melalui Instagram Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Lumina Coffee di kota Bekasi, kecamatan Rawalumbu). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201610325322_Muhammad Nasirudin_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201610325322_Muhammad Nasirudin_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201610325322_Muhammad Nasirudin_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201610325322_Muhammad Nasirudin_BAB V.pdf Download (890kB) |
![]() |
Text
201610325322_Muhammad Nasirudin_Daftar Pustaka.pdf Download (907kB) |
![]() |
Text
201610325322_Muhammad Nasirudin_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Hasil dari penelitian ini menunjukan secara parsial adanya pengaruh secara signifikan dan positif pada kedua variabel bebas terhadap variabel terikat yaitu Experiential Marketing dan Social Media Marketing melalui Instagram sebagai variabel bebas terhadap Loyalitas Pelanggan sebagai variabel terikat dengan melihat nilai Thitung > Ttabel.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dewi Sri Woelandari, S.E., M.Sc. NIDN0303017106 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 21 Jul 2025 01:35 |
Last Modified: | 21 Jul 2025 01:35 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35257 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year