Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Nasirudin, Muhammad (2022) Pengaruh Experiential Marketing dan Social Media Marketing melalui Instagram Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Lumina Coffee di kota Bekasi, kecamatan Rawalumbu). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201610325322_Muhammad Nasirudin_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201610325322_Muhammad Nasirudin_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201610325322_Muhammad Nasirudin_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201610325322_Muhammad Nasirudin_BAB V.pdf

Download (890kB)
[img] Text
201610325322_Muhammad Nasirudin_Daftar Pustaka.pdf

Download (907kB)
[img] Text
201610325322_Muhammad Nasirudin_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Hasil dari penelitian ini menunjukan secara parsial adanya pengaruh secara signifikan dan positif pada kedua variabel bebas terhadap variabel terikat yaitu Experiential Marketing dan Social Media Marketing melalui Instagram sebagai variabel bebas terhadap Loyalitas Pelanggan sebagai variabel terikat dengan melihat nilai Thitung > Ttabel.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Dewi Sri Woelandari, S.E., M.Sc. NIDN0303017106
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 21 Jul 2025 01:35
Last Modified: 21 Jul 2025 01:35
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35257

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year