Handhoko, Puji (2022) Pengaruh Pengalaman Pelanggan, Service Quality, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di Rival Shoes Cleaning. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201710325226_Puji Handhoko_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201710325226_Puji Handhoko_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201710325226_Puji Handhoko_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201710325226_Puji Handhoko_BAB V.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201710325226_Puji Handhoko_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201710325226_Puji Handhoko_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Teknik analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linear Berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Pengalaman Pelanggan, Service Quality dan Harga secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 55,9%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dewi Sri Woelandari, P.G., S.E., M.Sc. NIDN0303017106 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 21 Jul 2025 01:36 |
Last Modified: | 21 Jul 2025 01:36 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35264 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year