Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Yana, Anisa Feby (2022) Dampak Asosiasi Merek, Motivasi Hedonis, Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening pada Pemakaian Artis K-Pop Sebagai Brand Ambassador (Studi Kasus E-commerce Shopee). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325120_Anisa Feby Yana_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201810325120_Anisa Feby Yana_BAB I.pdf

Download (994kB)
[img] Text
201810325120_Anisa Feby Yana_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810325120_Anisa Feby Yana_BAB V.pdf

Download (789kB)
[img] Text
201810325120_Anisa Feby Yana_Daftar Pustaka.pdf

Download (954kB)
[img] Text
201810325120_Anisa Feby Yana_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13MB)

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian ini menjelaskan bahwa 1) Asosiasi merek memiliki dampak signifikan terhadap keputusan pembelian. ; 2) Motivasi hedonis memiliki dampak signifikan terhadap keputusan pembelian. ; 3) Asosiasi merek memiliki dampak signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. ; 4) Motivasi hedonis memiliki dampak signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. ; 5) Keputusan pembelian memiliki dampak signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. ; 6) Keputusan pembelian terbukti memediasi asosiasi merek terhadap keputusan pembelian ulang. ; 7) Keputusan pembelian terbukti tidak dapat memediasi motivasi hedonis terhadap keputusan pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Hadita, S.Pd., M.M. NIDN0329048302
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 28 Jul 2025 02:42
Last Modified: 28 Jul 2025 02:42
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35282

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year