Yana, Anisa Feby (2022) Dampak Asosiasi Merek, Motivasi Hedonis, Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening pada Pemakaian Artis K-Pop Sebagai Brand Ambassador (Studi Kasus E-commerce Shopee). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325120_Anisa Feby Yana_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201810325120_Anisa Feby Yana_BAB I.pdf Download (994kB) |
![]() |
Text
201810325120_Anisa Feby Yana_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325120_Anisa Feby Yana_BAB V.pdf Download (789kB) |
![]() |
Text
201810325120_Anisa Feby Yana_Daftar Pustaka.pdf Download (954kB) |
![]() |
Text
201810325120_Anisa Feby Yana_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (13MB) |
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian ini menjelaskan bahwa 1) Asosiasi merek memiliki dampak signifikan terhadap keputusan pembelian. ; 2) Motivasi hedonis memiliki dampak signifikan terhadap keputusan pembelian. ; 3) Asosiasi merek memiliki dampak signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. ; 4) Motivasi hedonis memiliki dampak signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. ; 5) Keputusan pembelian memiliki dampak signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. ; 6) Keputusan pembelian terbukti memediasi asosiasi merek terhadap keputusan pembelian ulang. ; 7) Keputusan pembelian terbukti tidak dapat memediasi motivasi hedonis terhadap keputusan pembelian ulang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Hadita, S.Pd., M.M. NIDN0329048302 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 28 Jul 2025 02:42 |
Last Modified: | 28 Jul 2025 02:42 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35282 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year