Widjaya, Jessica Edelina (2022) Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Mr. Bread Indomaret Terhadap Keputusan Pembelian. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325007_Jessica Edelina Widjaya_Cover-Daftar Isi.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
201810325007_Jessica Edelina Widjaya_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325007_Jessica Edelina Widjaya_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
201810325007_Jessica Edelina Widjaya_BAB V.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325007_Jessica Edelina Widjaya_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325007_Jessica Edelina Widjaya_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Ukuran sampel diambil dengan menggunakan Rumus Hair. Rumus Hair digunakan karena ukuran populasi yang belum diketahui dengan pasti. Nilai r memiliki nilai 0,1796 sehingga dapat disimpulkan bahwa lima pernyataan pada variabel brand image dinyatakan valid. Nilai r memiliki nilai 0,1796 sehingga dapat disimpulkan ketujuh pernyataan pada variabel Kualitas Produk dinyatakan valid. Nilai r memiliki nilai 0,1796, dan dapat disimpulkan bahwa ke delapan pernyataan pada variabel Keputusan pembelian dinyatakan valid. Sehingga Variabel Brand Image memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Variabel Kualitas Produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: M. Fadhli Nursal, S.E., M.M. NIDN0325057908 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 01 Sep 2025 14:59 |
Last Modified: | 01 Sep 2025 14:59 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35821 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year