Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Widjaya, Jessica Edelina (2022) Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Mr. Bread Indomaret Terhadap Keputusan Pembelian. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325007_Jessica Edelina Widjaya_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (4MB)
[img] Text
201810325007_Jessica Edelina Widjaya_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325007_Jessica Edelina Widjaya_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
201810325007_Jessica Edelina Widjaya_BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325007_Jessica Edelina Widjaya_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325007_Jessica Edelina Widjaya_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Ukuran sampel diambil dengan menggunakan Rumus Hair. Rumus Hair digunakan karena ukuran populasi yang belum diketahui dengan pasti. Nilai r memiliki nilai 0,1796 sehingga dapat disimpulkan bahwa lima pernyataan pada variabel brand image dinyatakan valid. Nilai r memiliki nilai 0,1796 sehingga dapat disimpulkan ketujuh pernyataan pada variabel Kualitas Produk dinyatakan valid. Nilai r memiliki nilai 0,1796, dan dapat disimpulkan bahwa ke delapan pernyataan pada variabel Keputusan pembelian dinyatakan valid. Sehingga Variabel Brand Image memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Variabel Kualitas Produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: M. Fadhli Nursal, S.E., M.M. NIDN0325057908
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 01 Sep 2025 14:59
Last Modified: 01 Sep 2025 14:59
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35821

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year