Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Kakisina, Adinda Beatrix (2022) Pengaruh Promosi, Keberagaman Produk, dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Aplikasi Tiktok Shop (Studi Kasus pada Bekasi Utara). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325013_Adinda Beatrix Kakisina_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325013_Adinda Beatrix Kakisina_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325013_Adinda Beatrix Kakisina_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810325013_Adinda Beatrix Kakisina_BAB V.pdf

Download (902kB)
[img] Text
201810325013_Adinda Beatrix Kakisina_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325013_Adinda Beatrix Kakisina_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)

Abstract

Hasil dari analisis data yang dilakukan menunjukkan secara simultan bahwa variabel promosi, variabel keberagaman produk dan variabel kemudahan penggunaan memberikan pengaruh secara simultan terhadap variabel keputusan pembelian yang berdasarkan pada nilai F hitung sebesar 93,118 dengan tingkat sig 0,000 < 0,05 sehingga secara simultan variabel independen memberikan pengaruh terhadap variabel dependen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Eri Bukhari, S.E., M.T. NIDN0309097005
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 01 Sep 2025 14:59
Last Modified: 01 Sep 2025 14:59
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35825

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year