Kakisina, Adinda Beatrix (2022) Pengaruh Promosi, Keberagaman Produk, dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Aplikasi Tiktok Shop (Studi Kasus pada Bekasi Utara). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325013_Adinda Beatrix Kakisina_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325013_Adinda Beatrix Kakisina_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325013_Adinda Beatrix Kakisina_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325013_Adinda Beatrix Kakisina_BAB V.pdf Download (902kB) |
![]() |
Text
201810325013_Adinda Beatrix Kakisina_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325013_Adinda Beatrix Kakisina_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (10MB) |
Abstract
Hasil dari analisis data yang dilakukan menunjukkan secara simultan bahwa variabel promosi, variabel keberagaman produk dan variabel kemudahan penggunaan memberikan pengaruh secara simultan terhadap variabel keputusan pembelian yang berdasarkan pada nilai F hitung sebesar 93,118 dengan tingkat sig 0,000 < 0,05 sehingga secara simultan variabel independen memberikan pengaruh terhadap variabel dependen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Eri Bukhari, S.E., M.T. NIDN0309097005 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 01 Sep 2025 14:59 |
Last Modified: | 01 Sep 2025 14:59 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35825 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year