Wardani, Bella Kusuma (2022) Pengaruh Harga dan Promo Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Wafer Nabati. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325092_Bella Kusuma Wardani_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325092_Bella Kusuma Wardani_BAB I.pdf Download (943kB) |
![]() |
Text
201810325092_Bella Kusuma Wardani_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325092_Bella Kusuma Wardani_BAB V.pdf Download (848kB) |
![]() |
Text
201810325092_Bella Kusuma Wardani_Daftar Pustaka.pdf Download (851kB) |
![]() |
Text
201810325092_Bella Kusuma Wardani_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara simultan dan parsial dari variabel bebas yaitu Harga dan Promo Media Sosial Instagram, variabel terikat Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dimana dalam penelitian ini menggunakan sampel purposive sampling menggunakan rumus Cochran. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Transmart Juanda dengan sampel 110 responden. Berdasarkan hasil analisis penelitian yang telah dilakukan, maka dapat diketahui bahwa secara parsial Harga dan Promo Media Sosial Intagram berpengaruh positif atau signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Widi Winarso, S.E., M.M. NIDN0319067606 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 01 Sep 2025 15:04 |
Last Modified: | 01 Sep 2025 15:04 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35897 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year