Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Wardani, Bella Kusuma (2022) Pengaruh Harga dan Promo Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Wafer Nabati. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325092_Bella Kusuma Wardani_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325092_Bella Kusuma Wardani_BAB I.pdf

Download (943kB)
[img] Text
201810325092_Bella Kusuma Wardani_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810325092_Bella Kusuma Wardani_BAB V.pdf

Download (848kB)
[img] Text
201810325092_Bella Kusuma Wardani_Daftar Pustaka.pdf

Download (851kB)
[img] Text
201810325092_Bella Kusuma Wardani_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara simultan dan parsial dari variabel bebas yaitu Harga dan Promo Media Sosial Instagram, variabel terikat Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dimana dalam penelitian ini menggunakan sampel purposive sampling menggunakan rumus Cochran. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Transmart Juanda dengan sampel 110 responden. Berdasarkan hasil analisis penelitian yang telah dilakukan, maka dapat diketahui bahwa secara parsial Harga dan Promo Media Sosial Intagram berpengaruh positif atau signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Widi Winarso, S.E., M.M. NIDN0319067606
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 01 Sep 2025 15:04
Last Modified: 01 Sep 2025 15:04
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35897

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year