Septiani, Yesi (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Lokasi, Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Identiq Coffee Shop Bekasi Utara). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325104_Yesi Septiani_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201810325104_Yesi Septiani_BAB I.pdf Download (945kB) |
![]() |
Text
201810325104_Yesi Septiani_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325104_Yesi Septiani_BAB V.pdf Download (781kB) |
![]() |
Text
201810325104_Yesi Septiani_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325104_Yesi Septiani_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Subjek penelitian yaitu konsumen Identiq Coffee shop . Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan Persepsi Harga, Lokasi secara parsial berpengauh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan Kualitas pelayanan, persepsi harga, lokasi berpengaruh signifikan dan memiliki hubungan pengaruh positif terhadap variabel Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Andrian, S.E., M.M. NIDN0321077102 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 01 Sep 2025 15:05 |
Last Modified: | 01 Sep 2025 15:05 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35901 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year