Piliang, Novri Anzani (2022) Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Fasilitas Sebagai Pembentuk Kepuasan Pelanggan (Studi pada: SPBU Pertamina Ritel Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325205_Novri Anzani Piliang_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325205_Novri Anzani Piliang_BAB I.pdf Download (922kB) |
![]() |
Text
201810325205_Novri Anzani Piliang_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325205_Novri Anzani Piliang_BAB V.pdf Download (787kB) |
![]() |
Text
201810325205_Novri Anzani Piliang_Daftar Pustaka.pdf Download (915kB) |
![]() |
Text
201810325205_Novri Anzani Piliang_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Analisis yang digunakan dalam metode inimeliputi analisis Uji validitas, Uji reabilitas, Asumsi klasik, Analisis linear berganda dan pengujian Hipotesis yang meliputi Uji t, Uji f dan Koefisien determinasi. Hasil analisi regresi linear berganda menggunakan uji dapat di ketahui bahwa ketiga Variabel independen berpengaruh Positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelangga SPBU Pertamina Ritel.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dewi Sri Woelandari, P.G., S.E., M.Sc. NIDN0303017106 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 01 Sep 2025 15:09 |
Last Modified: | 01 Sep 2025 15:09 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35933 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year