Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Piliang, Novri Anzani (2022) Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Fasilitas Sebagai Pembentuk Kepuasan Pelanggan (Studi pada: SPBU Pertamina Ritel Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325205_Novri Anzani Piliang_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325205_Novri Anzani Piliang_BAB I.pdf

Download (922kB)
[img] Text
201810325205_Novri Anzani Piliang_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810325205_Novri Anzani Piliang_BAB V.pdf

Download (787kB)
[img] Text
201810325205_Novri Anzani Piliang_Daftar Pustaka.pdf

Download (915kB)
[img] Text
201810325205_Novri Anzani Piliang_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Analisis yang digunakan dalam metode inimeliputi analisis Uji validitas, Uji reabilitas, Asumsi klasik, Analisis linear berganda dan pengujian Hipotesis yang meliputi Uji t, Uji f dan Koefisien determinasi. Hasil analisi regresi linear berganda menggunakan uji dapat di ketahui bahwa ketiga Variabel independen berpengaruh Positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelangga SPBU Pertamina Ritel.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Dewi Sri Woelandari, P.G., S.E., M.Sc. NIDN0303017106
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 01 Sep 2025 15:09
Last Modified: 01 Sep 2025 15:09
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35933

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year