Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Fitriani, Ike (2022) Dampak eWOM dan Viral Marketing Terhadap Purchase Intentions yang Dimediasi oleh Consumer Behavior pada Aplikasi Tiktok (Studi Kasus pada Pengguna Tiktok di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325228_Ike Fitriani_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325228_Ike Fitriani_BAB I.pdf

Download (938kB)
[img] Text
201810325228_Ike Fitriani_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810325228_Ike Fitriani_BAB V.pdf

Download (856kB)
[img] Text
201810325228_Ike Fitriani_Daftar Pustaka.pdf

Download (975kB)
[img] Text
201810325228_Ike Fitriani_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) eWOM mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, 2) eWOM mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Consumer Behavior, 3) Viral Marketing mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, 4) Viral Marketing mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Consumer Behavior, 5) Consumer Behavior mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, 6) Consumer Behavior dapat memediasi eWOM terhadap Purchase Intention dengan full mediation, 7) Consumer Behavior dapat memediasi Viral Marketing terhadap Purchase Intention dengan full mediation.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Hadita, S.Pd., M.M. NIDN0329048302
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 01 Sep 2025 15:10
Last Modified: 01 Sep 2025 15:10
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35941

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year