Fitriani, Ike (2022) Dampak eWOM dan Viral Marketing Terhadap Purchase Intentions yang Dimediasi oleh Consumer Behavior pada Aplikasi Tiktok (Studi Kasus pada Pengguna Tiktok di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325228_Ike Fitriani_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325228_Ike Fitriani_BAB I.pdf Download (938kB) |
![]() |
Text
201810325228_Ike Fitriani_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325228_Ike Fitriani_BAB V.pdf Download (856kB) |
![]() |
Text
201810325228_Ike Fitriani_Daftar Pustaka.pdf Download (975kB) |
![]() |
Text
201810325228_Ike Fitriani_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) eWOM mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, 2) eWOM mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Consumer Behavior, 3) Viral Marketing mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, 4) Viral Marketing mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Consumer Behavior, 5) Consumer Behavior mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, 6) Consumer Behavior dapat memediasi eWOM terhadap Purchase Intention dengan full mediation, 7) Consumer Behavior dapat memediasi Viral Marketing terhadap Purchase Intention dengan full mediation.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Hadita, S.Pd., M.M. NIDN0329048302 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 01 Sep 2025 15:10 |
Last Modified: | 01 Sep 2025 15:10 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35941 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year