Riyanti, Aminah (2022) Analisis Pengaruh Diskon dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen pada Aplikasi Tiktokshop Dimediasi Oleh Electronic Word of Mouth (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325287_Aminah Riyanti_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325287_Aminah Riyanti_BAB I.pdf Download (962kB) |
![]() |
Text
201810325287_Aminah Riyanti_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325287_Aminah Riyanti_BAB V.pdf Download (805kB) |
![]() |
Text
201810325287_Aminah Riyanti_Daftar Pustaka.pdf Download (929kB) |
![]() |
Text
201810325287_Aminah Riyanti_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Sampel penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya dengan menggunakan metode sampel purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan metode kuisioner dengan mendapat sebanyak 160 responden. Metode analisis menggunakan PLSSEM. Dengan hasil uji path koefisien diskon tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli. Sedangkan promosi memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap minat beli. Dan hasil uji spesifik indirect efek variabel intervening electronic word of mouth memediasi penuh antara diskon dan promosi terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Haryudi Anas, S.E., M.S.M. NIDN0317117801 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 08 Sep 2025 01:48 |
Last Modified: | 08 Sep 2025 01:48 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35965 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year