Pertiwi, Ayu Bunga (2022) Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan pada E-commerce Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325337_Ayu Bunga Pertiwi_Cover-Daftar isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325337_Ayu Bunga Pertiwi_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325337_Ayu Bunga Pertiwi_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325337_Ayu Bunga Pertiwi_BAB V.pdf Download (889kB) |
![]() |
Text
201810325337_Ayu Bunga Pertiwi_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325337_Ayu Bunga Pertiwi_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian ini menjelaskan bahwa: 1) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 3) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; 4) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan ; 5) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; 6) Kepuasan pelanggan terbukti memediasi persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan; 7) Kepuasan pelanggan terbukti memediasi kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Prof. Dr. Ir. Hapzi Ali, M.M., C.M.A., M.P.M. NIDN0012016601 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 08 Sep 2025 01:50 |
Last Modified: | 08 Sep 2025 01:50 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35993 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year