Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Pertiwi, Ayu Bunga (2022) Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan pada E-commerce Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325337_Ayu Bunga Pertiwi_Cover-Daftar isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325337_Ayu Bunga Pertiwi_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325337_Ayu Bunga Pertiwi_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810325337_Ayu Bunga Pertiwi_BAB V.pdf

Download (889kB)
[img] Text
201810325337_Ayu Bunga Pertiwi_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325337_Ayu Bunga Pertiwi_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian ini menjelaskan bahwa: 1) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 3) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; 4) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan ; 5) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; 6) Kepuasan pelanggan terbukti memediasi persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan; 7) Kepuasan pelanggan terbukti memediasi kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Prof. Dr. Ir. Hapzi Ali, M.M., C.M.A., M.P.M. NIDN0012016601
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 08 Sep 2025 01:50
Last Modified: 08 Sep 2025 01:50
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35993

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year